Kamis, 28 April 2011

LINK-215

Adalah sebuah band punk indonesia yang dibentuk oleh  anak muda yang bernama Indra Agustanugraha Pramadi Immanuel Ademas P, & Iqbal Dwi Kurniawan yang terinspirasi dari sebuah band punk Amerika Blink-182, dengan Indra sbg Gitaraist & Vocal, Immanuel sbg Gitarist, & Iqbal (Jack Coxy) sbg Bassist & Vocal.
Band ini adalah suatu perpecahan dari band sekolah mereka, dan Imanuel bukan personil aslinya, lalu pada suatu saat mereka berniat membuat band dengan personil tetapnya yang hanya Immanuel, Iqbal & Indra.
Telah berjalan lama dan tidak menghasilkan apapun, akhirnya Immanuel mundur dan hanya menjadi crew art & design mereka.
Pada suatu saat Indra mengenalkan Iqbal kepada beberapa temannya yang berasal dari band Ranger Jr. band yaitu Raditya & Rama, ternyata terjadi kecocokan diantara mereka berempat, akhirnya Raditya, Iqbal, Indra & Rama berniat melanjutkan proyek LINK-215, tetapi karena beberapa faktor, band tersebut tidak menjadi band terkenal seperti yang mereka inginkan, akhirnya setelah terjadi beberapa pergantian personil, sekarang LINK-215 dilanjutkan oleh Sudrajat Bimantoro(Bim-Bim) sebagai Vokalis, Iqbal Dwi Kurniawan(Jack Coxy)Bassist & Backing Vocal , Indra Agustanugraha Pramadi &Dewa Gede Raditya sebagai Gitaris & Backing Vocal, & Rama sebagai drummer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar